Home » » Jas Pas photo FREE PSD

Jas Pas photo FREE PSD

Written By Bahrul ulum on Minggu, 09 Desember 2018 | 20.10

Assalamu'alaikum kawan...


Sampai jumpa lagi kawan, jangan lupa selalu tebarkan senyum dan salam kedamaian,...


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Jas untuk Pas photo. Jas ini berguna bagi kalian yang ingin mencetak pasphoto dengan memakai Jas tetapi terkendala tidak punya jas yang asli. tentunya bisa diedit menggunakan aplikasi editor foto contohnya yang umum digunakan adobe photoshop.

Jas ini saya dapat dari salah satu studio yang ada dikota saya, dan saya minta juga secara gratis. hehe...


jika kalian ingin mendapatkan filePSD dengan size yang lebih besar dan background transparant sehingga mempermudah dalam pengeditan bisa ambil di link dibawah ini.


Jika Kalian ingin belajar bagaimana mengganti Jas pada pas photo bisa belajar di link video dibawah ini.


Gimana sudah lengkap bukan??? Link jasnya ada dan link tutorial videonya juga ada, hehe...

Demikian postingkan saya kali ini, jangan lupa tinggalkan komentar di kolom bawah..
semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar