Cover buku Yasin dan Tahlil .psd GRATIS!

Written By Bahrul ulum on Minggu, 03 Juli 2016 | 17.17

Hallo Kawan-kawan.... Salam silaturrohim...

Bagi umat islam di Indonesia, terutama di pulau Jawa mengadakan acara kirim do'a setelah meninggalnya seseorang sudah menjadi adat kebiasaan. dan biasanya dilaksanakan mulai hari pertama sampai 7hari, kemudian hari ke-40, hari ke-100 dan hari ke - 1000, dan biasanya juga diperingati setiap tahun yang disebut Haul. tidak jarang keluarga yang ditinggal disetiap acara tersebut ingin memberi kenang-kenangan berupa buku yasin dan tahlil.

Untuk kawan sekalian yang ingin bikin buku yasin & tahlil sendiri dan bingung cara desain covernya, disini saya sediakan referensi desainnya. Di sini juga saya sediakan file .psd berupa banyak layer sehingga kamu dapat mengedit dengan mudah, mulai warna background, jenis font, komposisi desain dan tentunya dikasih foto almarhum atau almarhumah. atau kamu ingin desainnya sama persis dengan desain asli juga boleh, tinggal nambah foto ganti nama, tanggal, dsb. mudahkan....



kalau minat desainnya berupa file .psd secara GRATIS TIS TIS... (tapi bayar kuota internetnya ya, hehe...) langsung saja deh silahkan KLIK DISINI.

(sekalian Promosikawan, hehe...) atau bagi kamu di wilayah bojonegoro, khususnya di kec. sugihwaras dan sekitar bikin buku yasin & tahlil, bisa datang ke permata digital, raya genjor - sugihwaras, atau order via sms/WA 0857 30000 334, email : alhaidar.arul@gmail.com.

Tengkiuuu kawan-kawan.... :)

2 komentar:

  1. Mksih gan... bermanfaat, salam kenal, saya tunggu karya2 selanjutnya.. saya juga mau menampungnya, puslib@gmail.com
    salam sukses selalu...

    BalasHapus