Home » » DP BBM Bergerak Jonegoroan

DP BBM Bergerak Jonegoroan

Written By Bahrul ulum on Minggu, 30 Oktober 2016 | 21.11

Di era smartphone kali ini aplikasi BBM sudah tidak asing lagi buat kita, dengan BBM kita bisa chat, unggah gambar, video, artikel,dll, dan asyiknya di aplikasi BBM ini dilengkapi dengan DP, dimana kita bisa mengubah tampilan profil kita dengan mudah. apalagi bisa di isi dengan file animasi atau bergerak atau .gif.
Banyak diantara kita yang berkreasi membuat DP BBM ini sendiri, mulai yang biasa2 sampai yang  jago mendesain dan jago mengolah foto. di DP BBM isinya macem-macem, ada yang sekedar lucu-lucuan, motivasi, cinta, curhatan dan banyak lagi deh pokoknya.
saya melihat belum banyak yang membuat DP BBM tentang kabupaten bojonegoro atau banyak yang ambil enaknya ja dengan nama kabupaten jonegoro, yaitu salah satu kabupaten yang penuh dengan potensi alam dan SDMnya yang ada di propinsi Jawa timur, Indonesia... maka dari itu saya buat DP BBM bergerak atau animasi tentang kabupaten bojonegoro yang saya buat dengan menggunakan program adobe flash.
Langsung saja deh unduh DP BMMnya, dengan kamu menggunakan DP BBM ini tentunya kabupaten bojonegoro makin dikenal orang, iya kan?







tengkiu, sampai jumpa lagi dilain kesempatan.

0 komentar:

Posting Komentar