Home » » Logo 71 th INDONESIA MERDEKA

Logo 71 th INDONESIA MERDEKA

Written By Bahrul ulum on Kamis, 28 Juli 2016 | 19.16

Hallo kawan-kawan... Salam silaturrohim...

Ini adalah postingan saya yang ke tiga, setelah sebelumnya tentang cover buku yasin dan tahlil .psd GRATIS dan Membuat bckground studio foto (abstrak/sembur) dengan photoshop. kali ini saya akan bahas logo hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 71 th. Monggo di simak (he...).

Dalam dua tahun ini pemerintah telah membuat perubahan desain secara total untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, setelah sebelumnya desain-desain yang ada cenderung monoton. seperti gambar yang saya ambil di situs www.linkedin.com
gimana cukup monoton kan...??? hehe...
tapi di tahun 2015 kemarin tepatnya saat memperingati HUT RI ke 70 pemerintah menampilkan logo yang berbeda dan menurut saya terlihat lebih simpel, gaul dan keren... sambil mengenang agustusan tahun lalu (sapa tahu kawan-kawan dapat juara lomba makan krupuk, he..) berikut saya tampilkan lagi logonya

dan sekarang di tahun 2016, pemerintah melalui Kementrian Sekretariat Negara ( sumber : setneg.co.id) telah resmi meluncurkan logo HUT RI ke-71, dengan tema INDONESIA Kerja Nyata dan menurut saya logo kali ini juga berbeda dengan tahun sebelumnya, terlihat lebih simpel tentunya tidak kalah kerennya lhoo...

gimana menurut pendapat kawan-kawan sekalian??...
atau jika kawan-kawan ingin dapat file pdf nya bisa download di link berikut.

Akhirnya saya sebagai warga negara yang baik,(he..) tidak lupa mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 71tahun semoga Indonesia bertambah  Jaya dan mendapat Ridho Alloh SWT, Amin... Merdeka... 

0 komentar:

Posting Komentar